Kelebihan dan Kekurangan Dana Cepat Tanpa Jaminan 2018

0
27

Dana cepat tanpa jaminan di tahun 2018 dapat menjadi solusi yang jitu ketika tidak ada lagi kerabat atau sanak saudara yang mampu meminjamkan uangnya. Bayangkan ketika hal-hal yang tidak terpikirkan serta tidak diinginkan terjadi kepada sanak saudara, tentunya kita membutuhkan dana cepat yang tidak sedikit, apalagi dalam kebutuhan mendadak seperti itu. Karena kalau tidak dengan segera mendapatkan dana cepat tersebut, bisa-bisa masalah keuangan akan bertambah rumit.

Di tahun 2018, kemajuan teknologi yang berkembang pesat serta kebutuhan material rumah tangga menjadi suatu hal yang menjadi sebuah dorongan kepada kita untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut supaya diri kita sendiri berbahagia, terutama keluarga tercinta. Ketika perekonomian keluarga sedang stabil, kita merasa aman-aman saja tanpa memikirkan bahwa bisa saja terjadi hal-hal yang tak terduga yang dapat terjadi pada keluarga terlebih khusus pada diri kita sendiri. Seperti halnya biaya rumah sakit karena mendadak menderita sakit atau kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di sekitar kita, terutama di Ibu kota.

Agar lebih meyakinkan minat Anda untuk menggunakan jasa pinjaman dana cepat tanpa jaminan. Kami berikan ulasan ringkas mengenai keuntungan dana cepat tanpa jaminan di tahun 2018

Baca Juga : 8 Bank Konvensional Penyedia Jasa Pinjaman Dana Cepat Cair Tanpa Jaminan

Keuntungan dan Kekurangan Dana Cepat Tanpa Jaminan Tahun 2018

Keuntungan Dana Cepat Tanpa Jaminan di Tahun 2018

  1. Syarat lebih mudah

Seperti yang telah kita pahami, pinjaman dana cepat ini tentunya tanpa jaminan yang mengharuskan Anda menyerahkan asset berharga Anda seperti rumah, mobil, motor dan lain-lain. Pihak bank hanya akan meminta Anda sebagai pemohon untuk menyerahkan beberapa dokumen yang menjadi persyaratan dalam pengajuan pinjaman dana cepat tapa jaminan tahun 2018.

  1. Masa pencairan dana cepat

Sesuai dengan judulnya utamanya, dana cepat. Pinjaman dana cepat ini dilakukan dengan proses yang sangat cepat, yaitu satu sampai tiga hari kerja, cepat bukan? Hal ini yang menjadi prioritas utama. Dengan pencairan dana cepat, maka Anda tidak perlu membuang banyak waktu yang dapat Anda pergunakan untuk aktivitas produktif Anda lainnya. Tetapi Anda perlu memperhatikan persyaratannya, dan dipenuhi secara lengkap agar pencairan dana berjalan mulus dan cepat sesuai yang Anda inginkan.

Selain keuntungannya, Anda juga harus lebih teliti dalam memahami kekurangan dana cepat tanpa jaminan tersebut. Berikut ulasan yang dapat Anda simak sebagai bahan referensi Anda

Kekurangan Dana Cepat Tanpa Jaminan di Tahun 2018

  1. Bunga relatif tinggi

Bunga dana cepat ini cenderung tinggi, dikarenakan model pinjaman ini tidak menyertakan jaminan sebagai salah satu syaratnya. Bunga dana cepat yang relative tinggi ini dapat memberatkan Anda ketika proses pembayaran angsuran Anda.

  1. Kepemilikan kartu kredit

Syarat utama dalam pinjaman dana cepat ini adalah kepemilikan Anda dalam memiliki kartu kredit dalam masa 1 tahun. Persyaratan ini menjadi salah satu persyaratan yang banyak menjadikan pemohon pinjaman dana cepat mengalami kegagalan dalam pengajuannya. Kepemilikan kartu kredit menjadi peran yang sangat krusial dalam proses persetujuan.

Baca Juga: Peminjaman Dana Cepat Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

  1. Limit rendah

Kebanyakan bank menawarkan pinjaman dana cepat hanya sampai dengan limit 200 juta rupiah. Karena tidak sesuai dengan pinjaman dana yang menggunakan suatu aset sebagai jaminan yang dapat menyesuaikan limit pinjaman dengan tingginya nilai aset yang diajukan. Sebab limit yang rendah, akibatnya masa tenor pun dibuat pendek. Sehingga jumlah angsuran yang harus dibayarkan pemohon menjadi sedikit lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here