Tips Mendapatkan Dana Cepat Jaminan BPKB Motor Tanpa Survey

0
59

Saat sudah bingung mendapatkan uang dari mana, biasanya tak sedikit orang yang menggadaikan BPKBnya. Hal tersebut untuk mendapatkan dana cepat jaminan BPKB Motor tanpa Survey. Caranya tentunya dengan menggadaikan BPKB tersebut ke tempat pegadaian. Dana yang bisa kita dapatkan dari menggadaikan motor tentunya beragam tergantung dari jenis kendaraan Anda.

Syarat Mendapatkan Dana Cepat Jaminan BPKB Motor Tanpa Survey Adalah

  • Pemohon wajib memiliki usaha yang layak dan sudah berjalan minimal setahun dan dibutuhkan syarat legalitas usaha.
  • Nasabah wajib melampirkan KTP, Kartu Keluarga, dan surat nikah bagi yang sudah berkeluarga.
  • Menyerahkan dokumen yang sah kepada pihak pegadaian yang akan melakukan semua dokumen persyaratan gadai.
  • Menyerahkan dokumen BPKB asli, fotokopi STNK, dan faktur pembelian kendaraan. Ketiganya bersifat mutlak tersedia.
  • Besarnya dana yang dipinjamkan minimal sejuta hingga dua ratus juta tergantung jenis kendaraan.
  • Nasabah wajib memilih salah satu tenor yang tersedia yakni 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Tempat Mendapatkan Dana Cepat Jaminan BPKB Motor Tanpa Survey

Ada beberapa produk pegadaian yang bisa meminjamkan Anda dana. Anda bisa mendapatkan dana cepat dengan jaminan BPKB motor tanpa survey. Pertama, pinjaman gadai syariah RAHN, gadai konvensional atau kredit cepat aman (KCA), Gadai Arrum.

Gadai Kredit Cepat

Anda juga bisa mendapatkan dana cepat dengan jaminan BPKB motor dengan lembaga pegadaian yang tentunya sudah familiar ini. Dengan jaminan BPKB motor tanpa survey tentunya Anda bisa mendapatkan dana cepat. Produk kreasi pegadaian diberikan kepada pelaku UKM untuk mengembangkan usahanya. Cukup dengan jaminan BPKB motor, Anda bisa mendapatkan dana cepat.

Bentuk pinjaman yaitu Anda bisa mendapatkan dana cepat jaminan BPKB motor dengan meminjam mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 juta. Dana cepat yang diberikan bisa dalam bentuk tunai dengan jangka waktu pinjaman maksimal 4 bulan atau 120 hari dan bisa diperpanjang dengan cara membayar sewa modal saja atau mengangsur sebagian uang pinjaman.

Pinjaman Gadai Syariah

Produk RAHN mengklaim menggunakan sistem pinjaman gadai syariah. Gadai konvensional tetap menggunakan sistem hukum gadai yang bisa mengajukan dengan menyerahkan motor beserta surat-surat aslinya (BPKB dan STNK). Bentuk pinjaman yang bisa membuat Anda mendapatkan dana cepat jaminan BPKB motor tanpa survey adalah Marhun Bih mulai dari Rp 50 ribu hingga RP 200 juta atau lebih.

Pinjaman dalam bentuk tunai dalam jangka pinjaman maksimal 4 bulan atau 120 hari bisa diperpanjang dengan cara membayar ijaroh saja atau mengangsur sebagian uang pinjaman.  Syaratnya dengan fotocopy KTP, KK, atau identitas resmi lainnya misanya surat nikah, BPKB Asli, foto copy STNK, dan STNK yang asli.

Pinjaman Kreasi Pegadaian

Anda juga bisa mendapatkan dana cepat jaminan BPKB motor tanpa survey dengan pinjaman kreasi pegadaian. Prosesnya selama tiga hari dengan menggunakan jaminan BPKB motor. Dana cepat ini akan dipinjamkan kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah untuk mengembangkan usaha. Tentunya dengan menjaminkan BPKB motor Anda. Disini Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 200 juta.

Selain menjaminkan BPKB motor Anda harus memiliki usaha yang sudah berjalan selama setahun. Selain itu dengan melampirkan juga fotocopy KTP, KK, Identitas resmi lainnya. Jangan lupa membawa STNK fotokopi dan asli juga.

Gadai Arrum

Lewat gadai Arrum, Anda juga bisa mendapatkan dana cepat dengan jaminan BPKB motor. Proses yang digunakan adalah proses syariah. Dana yang didapatkan dalam bentuk tunai dengan jangka waktu yang ditawarkan fleksible mulai dari 12, 18, 24, dan 36 bulan.

Untuk prosedur pengajuan Marhun Bih hanya 3 hari dan dana cepat bisa langsung cair. Pinjaman dana cepat ini diperuntukan juga pengusaha mikro dan kecil untuk mengembangkan usahanya. Sistem peminjamannya hampir sama dengan pinjaman kreasi dimana yang menjadi jaminan hanya BPKB motor sementara motor masih bisa digunakan untuk usaha.

Bagaimana Agar Bijak Gadai BPKB Motor?

BPKB memang tidak  seperti STNK atau SIM yang akan sering ditanyakan oleh pihak kepolisian. Sehingga banyak yang menggadaikannya. Namun jika Anda tidak memiliki BPKB, Anda akan kesulitan jika ingin menjual motor Anda lagi. Bisa-bisa dituduh motor curian. Selain itu jika Anda tidak memiliki BPKB motor dan motor Anda merupakan motor bekas maka Anda bisa saja dituduh sebagai pencuri motor. Sehingga Anda sebaiknya berpikir ulang jika ingin menggadaikan BPKB, meskipun Anda ingin mendapatkan dana cepat jaminan BPKB motor tanpa survey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here